David Luiz Enggan Bahas Kans Juara Chelsea

0
5

4

DerbyBola.Com – Bek Chelsea, David Luiz, enggan jemawa dengan tren positif yang tengah dicatatkan oleh timnya. Menurut Luiz, masih terlalu dini untuk membicarakan kans Chelsea menjuarai Premier League musim ini.

Chelsea memuncaki klasemen Premier League sementara. The Blues mengantongi 28 poin dari 12 laga atau unggul satu angka atas dua pesaing terdekatnya, yakni Liverpool dan Manchester City.

Kemenangan diraih Chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Diego Costa mencetak satu-satunya gol The Blues ketika menyambangi markas Middlesbrough di Stadion Riverside.

Chelsea memiliki modal yang bagus untuk merengkuh trofi Premier League musim ini, salah satunya lantaran absen di kompetisi Eropa. Pasalnya, Eden Hazard dan rekan-rekan hanya mampu finis di urutan papan tengah klasemen Premier League musim lalu.

Faktor lainnya adalah taktik manajer Antonio Conte yang mulai bisa diadaptasi dengan baik oleh para pemain Chelsea. Sejak Conte menerapkan formasi 3-4-3, mereka mencatatkan enam kemenangan dengan torehan 17 gol dan belum kebobolan dalam enam laga terakhir.

“Tentu saja kami gembira, tetapi terlalu dini untuk membicarakan itu (peluang Chelsea menjuarai Premier League musim ini),” kata Luiz, seperti dikutip dari BBC.

“Itu penting untuk berada di puncak klasemen liga di laga terakhir. Itu target kami,” seru bek tim nasional Brasil tersebut.

Chelsea bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (26/11).

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY