Bermain Di Belakang Ronaldo Jadi Posisi Terbaik Isco Alarcon

0
3

Soccer Football - Atletico Madrid v Real Madrid - La Liga - Vicente Calderon, Madrid, Spain - 19/11/16 Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal with team mates Reuters / Javier Barbancho Livepic EDITORIAL USE ONLY.

DerbyBola.com MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut second striker adalah posisi terbaik untuk Isco Alarcon. Karena itu di babak kedua kontra Atletico Madrid, Zizou –sapaan akrab Zidane– menempatkan Isco untuk bermain di posisi itu dan beroperasi tepat di belakang sang juru gedor utama, Cristiano Ronaldo.

Di awal laga, Los Blancos –julukan Madrid– bermain dengan pola 4-3-3. Isco ditempatkan sebagai gelandang kiri, sementara tiga pos terdepan ditempati Lucas Vazquez, Gareth Bale dan Ronaldo.

Melihat potensi Isco tak terlihat dalam pola tersebut, Zizou mengubah formasi di awal babak kedua. Madrid turun dengan formasi 4-2-3-1 dan menempatkan Isco di pos second striker.

Hasilnya optimal, pergerakan Isco sukses membuat pertahanan Atletico terfokus kepadanya. Alhasil Ronaldo menjadi tak terkawal dan sukses mencetak hattrick dan membuat Madrid mengakhiri laga dengan skor 3-0.

“Saya senang menempatkan Isco di belakang Cristiano Ronaldo, yang mana itu posisi terbaiknya. Dengan Modric, Kovacic dan Isco, Madrid cukup kompeten untuk melakukan pertarungan di lini tengah,” ujar Zidane mengutip dari Marca,

SUMBER:OKEZONE

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY