Samir Nasri Ungkap Penyebab Paul Pogba Belum Optimal

0
7

zlatan-ibrahimovic-paul-pogba-manchester-united-getty-images-696x456

DerbyBola.Com – Manchester — Paul Pogba belum menunjukkan penampilan yang oke bersama Manchester United. Pemain Prancis lainnya, Samir Nasri, mengungkapkan penyebabnya.

Pogba datang ke MU dengan status pemain termahal dunia. Dia digat dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling.

Ekspektasi tinggi pada Pogba jelas langsung ada di pundaknya. Dia belum bisa menjawab ekspektasi besar itu dengan penampilan bagus di lapangan. Pogba baru bisa mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di Liga Inggris.

Perkembangan karier Pogba di MU mendapatkan perhatian dari Nasri. Dia melihat bahwa Pogba masih belum bisa tampil optimal karena sering berpindah posisi bermain.

Pogba pernah bermain di belakang striker dan menjadi pemain tengah di muka dua pemain belakang.

“Dalam hal bakat murni, dia fenomenal. Tapi penampilan dia di atas lapangan belum sebesar bakatnya,” ujar Nasri kepada L’Equipe, yang dikutip ESPN FC. “Dalam hal kualitas, dia membuatku memikirkan Yaya Toure. Dia adalah pemain yang bisa maju ke depan.”

“Dia hanya punya satu masalah: Dia belum menemukan posisinya. Di United, mereka menyeret dia di semua tempat — di belakang striker, sedikit lebih dalam, sebagai nomor 8.”

“Saat dia bermain sebagai nomor 8 di sisi kanan, orang-orang bilang dia seharusnya berada di sisi kiri, kurasa mereka sama saja,” kata pemain Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Sevilla ini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY