Moses Senang Dengan Rotasi Yang Dilakukan Antonio Conte

0
5

7

 

DerbyBola.com – Victor Moses menjadi salah satu pemain yang paling merasakan dampak positif dari kedatangan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Pasalnya, baru bersama Conte pemain 25 tahun tersebut mendapat kesempatan bermain bersama tim utama The Blues –julukan Chelsea.

Tak pelak, Moses pun mengaku sangat senang dengan rotasi yang dilakukan pelatih asal Italia tersebut. Bahkan pemain berpaspor Belgia itu mengatakan kalau dirinya kini lebih siap untuk menatap setiap pertandingan bersama Chelsea.

Moses pertama kali didatangkan Chelsea dari Wigan pada musim 2012. Namun sejak musim perdana, ia tidak pernah mendapatkan tempat utama bersama London Biru.

Manajemen The Blues akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Moses ke tiga tim yang berbeda yakni Liverpool, Stoke City, serta West Ham United selama tiga musim.

“Saya merasa sangat senang (dengan rotasi yang dilakukan Conte), saya merasa sangat bahagia dan sekarang saya siap menatap setiap pertandingan. Saya tidak bermain untuk mereka sebelumnya tapi saya mendengarkan apa yang manajer minta saya untuk lakukan, dan ia (Conte) meminta saya untuk bermain,” jelas Moses, seperti dikutip dari DerbyBola, Selasa (1/11/2016).

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY