Wuih Serem! ‘Don Corleone’ Jadi Anggota Klub Bola!

0
13

10

Derbybola.com – Masih ingat Michael Corleone? Tokoh bos mafia di film The Godfather ini kini ia bergabung sebagai salah satu anggota klub sepak bola!

Namun tentunya bukan Don Corleone sendiri yang kita bicarakan di sini, tapi sang aktor Aktor Al Pacino yang telah resmi menjadi anggota sebuah klub sepak bola asal Argentina, Racing Club de Avellaneda.

Pria berusia 76 tahun ini terkenal usai memerankan karakter Michael Corleone di trilogi The Godfather dan kemudian di film Scarface.

Sepanjang karirnya Pacino pernah dinominasikan meraih penghargaan Oscar sebanyak delapan kali dimana ia memenangkan satu diantaranyaThe Godfather

Namun kabar terbarunya bukan dari layar perak, tapi dari keputusannya bergabung menjadi anggota Racing Club. Keputusannya tersebut tidak lepas dari peran kekasihnya yang berasal dari Argentina, Lucila Scola.

Ia mendapatkan jersey bernomor punggung serta kartu anggota resmi klub berjulukan La Academia itu pada Jumat (28/10) kemarin.

Kecintaan pria bernama asli Alfred Pacino itu pada olahraga terbukti kala beberapa kali terlihat menyaksikan pertandingan bola basket Los Angeles Lakers.

Akan tetapi tidak jelas seberapa dalam keterlibatan dirinya di klub atau seberapa sering menyaksikan di Stadion Juan Domingo Peron.Al Pacino

Yang pasti, Pacino menjadi daya tarik tambahan untuk mendukung Racing setelah sebelumnya terkenal karena sempat dibela Diego Simeone dan Diego Milito.

Khusus untuk pelatih Atletico Madrid itu, nama Racing mempunyai arti khusus baginya sebab disitulah dia memulai karir sebagai pelatih pasca pensiun di tahun 2006 di klub yang sama.

Saat ini Racing berada di peringkat keempat Liga Argentina dengan berslisih lima poin dari pemuncak klasemen Estudiantes.

Tim besutan Ricardo Zielinski itu sudah meraih empat kemenangan, dua hasil imbang serta sekali kalah dari tujuh laga musim ini.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY