Wenger Senang Dengan Performa Arsenal Saat Bantai Sunderland

0
2

 

 

arsene-wenger_4b8269d

DERBYBOLA.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat melawan Sunderland akhir pekan ini.

Bertandang ke Stadium of Light, The Gunners mampu unggul lebih dahulu lewat Alexis Sanchz. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol penalti Jermain Defoe.

Namun tim tamu bangkit lewat dua gol dari pemain pengganti, Olivier Giroud dan ditutup gol dari Alexis Sanchez untuk memastikan kemenangan dengan skor 4-1.

“Saya senang dengan performa, dengan hasil akhir. Pada beberapa tahap kami banyak dipertanyakan karena kami kehilangan banyak peluang mencetak gol,” ujarnya.

“Secara keseluruhan saya merasa ini penting bagi kami untuk menang,” sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan pendekatan yang timnya ambil pada pertandingan kali ini, wenger mengatakan timnya datang dengan kepercayaan diri dan keyakinan bakal menguasai permainan.

“Kami tak ingin membiarkan Sunderland memiliki kepercayaan diri dan mendikte pertandingan dari awal. Kami tahu bahwa mereka kekurangan sedikit rasa percaya diri, jadi ini penting bagi kami untuk mendominasi pertandingan, dan itulah apa yang kami lakukan,” tandasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY