‘Pogba Jadi Masalah Besar untuk MU’

0
2

 

paul-pogba_ebc6a6a-1

 

 

DERBYBOLA.COM – Johnny Giles mengatakan Paul Pogba bukan seorang gelandang komplit dan ia memberikan lebih banyak masalah pada Manchester United, bukannya solusi.

Sosok yang pernah memenangkan Piala FA 1963 itu mengatakan bahwa klub pasti amat kecewa usai membeli Pogba dengan harga mahal di musim panas, mengingat hingga kini gelandang Prancis belum bisa membuktikan kapasitasnya sebagai sosok kelas dunia.

Giles percaya bahwa Pogba kini menjadi masalah terbesar untuk tim, karena manajer Jose Mourinho terus berusaha untuk mencari formasi yang tepat guna memasukkan eks Juventus ke skuat inti asuhannya.

“Saya kira Jose Mourinho tidak yakin dengan apapun yang ia lakukan di Manchester United. Ada masalah Rooney, ada masalah Pogba, dan juga Ibrahimovic. Saya kira Rooney sudah banyak disorot, namun Pogba juga sangat bermasalah,” tutur Giles di Newstalk.

“Pogba dibeli sebagai gelandang komplit. Mourinho mengatakan itu, bahwa ia bisa mengontrol pertandingan, melakukan ini dan itu. Namun tidak, ia adalah masalah besar.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY