Manchester United: Ibrahimovic Tak Sebanding dengan Cantona

0
3

6

DerbyBola.Com – Indonesia – Saat baru tiba di Manchester United, sudah banyak yang membandingkan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona. Namun, menurut mantan gelandang Timnas Prancis, Emmanuel Petit, Ibrahimovic justru tak sebanding dengan Cantona.

Memang, Cantona juga bergabung dengan Setan Merah dalam usia yang tak lagi muda, Namun, dia tetap mampu memberikan performa yang luar biasa dan sederet gelar. Tak heran, dia dijuluki The King oleh para penggemar.

Awalnya Ibrahimovic dianggap mampu melakukan hal serupa. Apalagi, penyerang asal Swedia itu pernah sesumbar, bisa meraih julukan The God, yang merujuk kepada level lebih tinggi dari Cantona.

Tapi, seiring berjalannya waktu, performa Ibra menurun dan mulai dikritik. Petit, pun memastikan bahwa Ibrahimovic sama sekali tak setara dengan Cantona.

“Ketika orang mengatakan Ibrahimovic mirip dengan Cantona. Tidak, dia sama sekali tak mirip,” ujarnya kepada SFR Sport.

“Cantona, jika dia ingin menendang kepala Anda, dia akan langsung melakukannya. Cantona terlihat kuat oleh lawan yang kuat, dia akan selalu melawannya,” tambah dia.

Petit menganggap Ibrahimovic masih terbilang kesulitan dan tak memiliki aura sebesar Cantona.

“Ibra memang memiliki karakter dan personalitas. Tapi, jangan katakan dia mirip dengan Cantona karena faktanya tidak sama sekali,” pungkas dia.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY