Klopp Sebut Permainan Liverpool Kekanak-kanakan

0
2

klopp_90d6811

DERBYBOLA Jurgen Klopp ternyata sempat geram dan tak bahagia melihat permainan Liverpool di 15 menit pertama saat bermain lawan Crystal Palace, Sabtu (29/10).

Liverpool bertandang ke Selhurst Park pada matchday 10 Premier League untuk berhadapan dengan Crystal Palace. Pertandingan itu sendiri berlangsung seru dan menarik. Pasalnya ada enam gol yang tercipta di laga itu dan Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Empat gol Liverpool dihasilkan oleh Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip dan Roberto Firmino. Sementara itu dua gol tuan rumah semuanya diboyong oleh James McArthur. Klopp memang mengaku senang timnya menang. Akan tetapi ia juga mengkritik permainan anak-anak asuhnya itu di 15 menit awal pertandingan.

“Di 15 menit pertama, saya tidak terlalu senang. Itu tampak seperti sepak bola yang kekanak-kanakan, tapi tidak ada keserakahan, tidak ada arah,” keluh Klopp kepada BT Sport.

Klopp lantas ditanya apa maksudnya sepakbola yang kekanak-kanakan itu. Ia menjelaskan bahwa Liverpool bermain seperti itu saat menyerbu tim lawan.

“Hal-hal yang ofensif. Kesalahan defensif yang kami buat atas gol pertama itu terjadi hanya karena kami tidak pada batas konsentrasi kami,” ujarnya.

“Pertandingannya terasa, pada awalnya, sedikit terlalu mudah. Kami bermain di sini dan di sana dan berhasil menembus pertahanan mereka, [tapi] kami tidak menembak dan maka itu adalah sebuah tantangan besar dan sebuah pekerjaan yang besar pula untuk menjaga agresivitas tim pada saat ini,” terangnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY