Higginbotham: Pogba Bisa Jadi Vieira-nya MU

0
2

 

pogba-gol_f64ebf7

DERBYBOLA.COM – Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, percaya Paul Pogbabisa menjadi pemain dengan tipe permainan seperti Patrick Vieira di Old Trafford, namun itu hanya bisa terjadi jika ia didukung sistem dan rekan yang tepat.

Gelandang Prancis kini merupakan pemain termahal dunia setelah dibeli 89 juta poundsterling dari Juventus di musim panas. Selama di Turin, ia menjadi seorang megabintang, namun kini United masih kesulitan menemukan sistem terbaik untuk mengeluarkan potensi sang pemain yang sesungguhnya.

Higginbotham lantas menulis di The Sun: “Pogba memiliki semua atribut untuk pemain pemain bertipe Patrick-Vieira. Ia lebih cepat dari kelihatannya ketika ia dalam bentuk terbaik. Namun ketika ia bermain sebagai nomor 10 dengan gawang di belakangnya, ia tidak bisa membuka ruang, kekuatan terbesarnya.”

“Di Juventus, ia adalah bagian dari trio gelandang tengah. Mereka memberinya kesempatan untuk bergerak maju. Semakin banyak energi yang ia berikan di lapangan, semakin bagus. Carrick bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Mourinho bisa memilih bermain dengan satu atau dua gelandang bertahan.”

“Ia bisa memilih Carrick, Ander Herrera, dan Morgan Schneiderlin, dan siapapun itu, untuk membiarkan Pogba menyerang. Carrick juga bisa bermain sendirian.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY