Gundogan: Manchester City Raih Kemenangan Penting

0
2

4

 

DerbyBola.com – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyebut timnya baru saja meraih kemenangan penting usai mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 10, Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB. Gundogan menilai, kemenangan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri tim untuk mengarungi sisa musim.

Kemenangan 4-0 atas WBA merupakan yang pertama bagi Man City, di mana pada tiga laga sebelumnya di Liga Inggris Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya mengemas dua seri dan satu kalah. Rentetan hasil lebih buruk jika diperluas ke arena lain.

Di dua pertandingan Liga Champions, Manchester Biru mengalami satu kalah dan satu imbang. Sementara di Piala Liga Inggris yang berlangsung tengah pekan lalu, Man City ditaklukkan Man United 0-1.

Terlepas dari rentetan hasil buruk tersebut, terpenting Man City kembali ke jalur kemenangan. Berkat kemenangan itu, Man City masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 23 angka. Poin yang sama juga didapat penghuni posisi dua dan tiga yang diisi Arsenal serta Liverpool.

“Kami meraih kemenangan penting dan bermain luar biasa, terutama di babak pertama. Kami layak senang dan bangga kembali meraih kemenangan,” ujar Gundogan, Minggu (30/10/2016).

Sebagai tambahan informasi, Gundogan tampil brilian di laga tersebut. Selain mengemas dua gol, gelandang berdarah Turki itu juga mengemas satu assist atas gol yang dicetak Sergio Aguero.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY