Gagal Menang, Pemain Manchester United Tetap Dipuji

0
1

 

rui-faria_1790f2f

 

DERBYBOLA.COM – Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria mengatakan bahwa para pemainnya layak untuk mendapatkan pujian atas performa yang sudah mereka tunjukkan saat melawan Burnley akhir pekan ini.

Rui Faria tampil di depan wartawan menggantikan Jose Mourinho yang tak ada di konferensi pers usai pertandingan. Mourinho sendiri pada pertandingan itu mendapatkan kartu merah dan harus rela meninggalkan area teknis.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, The Red Devils sendiri hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Burnley. Meskipun mendominasi total permainan, tuan rumah gagal membobol gawang Tom Heaton yang tampil gemilang pada pertandingan tersebut.

Selain Mourinho yang diusir wasit Mark Clattenburg, ada juga nama Ander Herrera yang mendapatkan kartu merah setelah mendapat dua kartu kuning.

“Saya pikir kami perlu untuk memberi selamat pada para pemain, ini adalah performa fantastis. Dengan 11 pemain kami mendominasi permainan, menciptakan peluang, tapi tak mencetak gol,” ujarnya.

“Bahkan dengan 10 pemain kami mengontrol permainan. Pemain kami fantastis dengan keyakinan, sikap dan perjuangan,” tandasnya.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY