Conte Sempat Menyesal Latih Chelsea

0
3

2

 

DerbyBola.com – Antonio Conte mengaku sempat menyesali keputusannya menerima pinangan Chelsea. Bukan karena situasi Chelseam tetapi karena saat bergabung ke Chelsea, ia masih sangat mencintai timnas Italia.

Conte sudah sepakat untuk menangani Chelsea saat masih menajdi pelatih timnas Italia. Setelah terlanjur dekat dengan para pemain Azzurri selama Euro 2016, Conte merasa menyesal harus meninggalkan mereka.

“Ya, memang ada penyesalan. Jika saja saya belum menandatangani kontrak bersama Chelsea, saya tidak yakin bisa meninggalkan pemain saya (di timnas Italia). Saya cuma punya waktu tiga hari setelah meninggalkan timnas untuk bekerja di Chelsea,” terang Conte kepada DerbyBola.

Meski berat harus meninggalkan Italia, Conte menegaskan bahwa ia bekerja sepenuh hati di Chelsea. ia mengaku harus beradaptasi, namun tetap mencurahkan seluruh usahanya untuk meraih sukses.

“Saya menghadapi tantangan baru dan langsung mencurahkan hati dan jiwa saya untuk pekerjaan ini. Melatih tim luar negeri adalah pengalaman yang sama sekali baru. Saya berada di klub baru, dengan para pemain baru dan kebiasaan baru. Perubahannya sangat besar.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY