Antonio Conte Protes Klaim Sir Alex Ferguson

0
2

18

Derbybola.comAntonio Conte dengan sengit dikabarkan telah lontarkan protes pada klaim Sir Alex Ferguson yang sudah disampaikan sebelumnya. Ia tidak terima penjelasan eks pelatih Manchester United itu melalui media.

Antonio Conte memang dengan kesal menyatakan terlalu cepat Sir Alex Ferguson menghapus peluang Chelsea menjuarai Liga Utama Inggris musim ini. Ia benar tersinggung dengan pernyataan tersebut.

Belum lama ini sosok Ferguson memang sudah menyebutkan jika Manchester United bersama Manchester City, Arsenal, Tottenham dan Liverpool adalah lima tim yang bakal menjadi juara musim ini. Ia tetap keluarkan pendapat itu meski MU semaput 0-4 di tangan Chelsea di Stamford Bridge Minggu pekan lalu.

Conte latnas menegaskan jika dia sejatinya menghormati pendapat Ferguson, namun menolak batasan skuadnya bisa mencapai apa pada akhir musim ini. Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu lantas lontarkan protes lewat Sky Sports.

“Saya sangat menghormati apa yang dia (Sir Alex Ferguson) sampaikan, tapi saya tahu kami saat ini bermain bagus sekali. Saya kira sekarang ini kami sudah berada di jalan benar untuk meningkat banyak dan untuk menjadi tim yang bisa berada (dalam pertarungan juara) sampai akhir untuk mendapatkan sesuatu. Kami jadi harus selalu ambisius. Tapi untuk ambisius Anda harus kerja keras!” ujarnya yang jadi terpancing dengan pernyataan Ferguson.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY