Sadio Mane Mengancam Crystal Palace

0
1

(THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) of Liverpool during the Premier League match between Liverpool and Leicester City at Anfield on September 10, 2016 in Liverpool, England.

DERBYBOLA, Jakarta — Liverpool akan dijamu Crystal Palace di pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Sadio Mane mempunyai rekor bagus saat berduel melawan The Eagles.

Pertandingan antara The Reds melawan Liverpool akan berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (29/10) malam WIB. Liverpool sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu dengan catatan sembilan pertandingan tanpa terkalahkan. Rinciannya, mereka menang tujuh kali dan seri dua kali.

Liverpool mampu menyudahi catatan kekalahan beruntun dari Palace musim lalu. Mereka menang 2-1 saat berduel melawan Palace, pencetak gol penentu adalah Christian Benteke, yang kini sudah menyeberang ke Palace.

Pemain Liverpool, Sadio Mane, cukup akrab dengan gawang Palace. Dalam empat pertandingan terakhir, dia membukukan sebanyak tiga gol.

Liverpool sudah tak pernah mencatatkan clean sheet dalam 10 pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris. Mereka pernah mencatatkan yang lebih lama pada bulan September 1998 dengan catatan 12 pertandingan.

Palace tak kebobolan lebih dari sekali dalam delapan pertandingan kandang terakhir. Mereka benar-benar kebobolan sekali dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

Jordan Henderson merupakan pemain yang paling banyak melakukan passing di musim ini. Dia sudah mencatatkan sebanyak 765 operan, atau 131 passing lebih banyak dibandingkan pemain lainnya. Dia juga mencatatkan daya jelajah total paling banyak yaitu 106,5 kilometer.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY