Prediksi Manchester United vs Burnley Liga Inggris 29 Oktober 2016

0
1

1

Derbybola.com – Kemenangan atas ManCity di Piala Liga akan menjadi momen kebangkitan Manchester United saat mereka menjamu Burnley di Old Trafford.

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Burnley. Liga Inggris – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2016. Kick-off : 21:00 WIB. Stadion: Old Trafford (Manchester).

Preview: Manchester United langsung bangkit pasca hasil buruk dalam kekalahan 4-0 dari Chelsea dengan mengalahkan Manchester City dalam derby Manchester kedua musim ini di babak 16 besar Piala Liga. Gol tunggal Juan Mata di babak kedua cukup untuk mengantarkan tuan rumah membalaskan dendam di pertemuan pertama mereka musim ini dan meraih tiket lolos ke babak perempat final. Saat ini United tengah berada di posisi ke-7 dengan 14 poin.

Burnley mencatatkan kemenangan mengejutkan atas tim kuat Everton di kandang di laga terakhir mereka. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dari Arsenal dan Southampton dan menjadi kemenangan kedua di lima laga terakhir. Burnley saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan meraih 10 poin.

Head to head Manchester United vs Burnley

  • Kedua tim telah memainkan banyak pertandingan bersama-sama, dengan mereka telah memainkan 73 pertandingan di masa lalu.
  • United telah memenangkan 33 pertandingan melawan Burnley, imbang 14 kali dan kalah di 29 laga dari Burnley.
  • Di Old Trafford, Manchester United telah memenangkan 21 pertandingan melawan Burnley, sementara imbang 6 kali dan 11 kali kekalahan pertandingan.
  • 6 pertandingan terakhir mereka didominasi oleh United dengan mereka telah memenangkan 4 laga, imbang 1 kali dan kalah 1 kali dengan Burnley.
  • United tidak terkalahkan melawan Burnley dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Burnley

Meskipun menderita kekalahan besar di Stamford Bridge pekan lalu, beberapa fans United tidak kehilangan kepercayaan pada Mourinho. Namun, jika mereka kalah, atau seri di laga ini, bersatu penggemar United tidak akan senang dengan tim. Dari pertandingan terakhir mereka dan statistic di masa lalu, United adalah favorit di pertandingan ini. Mereka kemungkinan akan memenangkan pertandingan ini dengan skor lebih dari satu gol dan mengambil semua 3 poin.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY