Juan Mata: Banjir Kritik Takkan Menghancurkan Man United!

0
12

juan-mata-banjir-kritik-takkan-menghancurkan-man-united-kat48fcn8i

LIPUTANLIVE, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengklaim kalau timnya akan tetap solid meski mereka tengah tidak berada dalam momen yang bagus belakangan ini. Mata menyatakan kalau banjir kritik yang datang dari banyak pihak takkan menghancurkan Setan Merah.

Penampilan Man United asuhan Jose Mourinho musim ini memang cukup membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Mereka sangat inkosisten dan telah beberapa kali kalah. Saat meraih kemenangan, performa Manchester Merah pun tak bisa dibilang impresif.

Sebelum menang 1-0 atas Manchester City dan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris pada tengah pekan ini, Man United disorot oleh banyak pihak menyusul kekalahan telak 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu. Mata sendiri menjadi aktor kemenangan timnya atas rival sekota setelah mencetak gol semata wayang.

“Saya kira gairah adalah kunci kemenangan atas Man City pada tengah pekan ini. Kami tak pernah kehilangan harapan, apapun yang terjadi. Di laga tersebut, dari menit pertama hingga akhir, kami memberikan semuanya di atas lapangan,” papar Mata seperti dilansir Daily Star.

“Namun, kini kami harus melakukannya di tiap laga karena tidak mudah menghadapi tim manapun. Kami harus terus bermain dan menang seperti ini,” jelasnya.

“Soal kritik, bagaimana kami menghadapinya? Ini sepakbola profesional dan itulah rasanya bermain untuk tim seperti Man United. Namun, saya kira itu semua takkan menghancurkan kami.  Setelah suatu kekalahan, semua akan berbicara yang buruk mengenai tim, mengenai manajer. Namun kami sebagai tim harus tetap kuat dan percaya kami bisa melakukan banyak hal hebat bersama,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY