Jack Wilshere Tak Yakin Dengan Masa Depannya di Arsenal

0
9

3

DerbyBola.Com – Jack Wilshere sedang menikmati masa-masanya di Bournemouth. Dia tak yakin dengan masa depannya di Arsenal.

Wilshere yang tak bisa bersaing memperebutkan tempat utama di Arsenal, harus menerima dirinya dipinjamkan. Dia pun berlabuh di Bournemouth selama satu musim ke depan.

Wilshere sudah bermain lebih sering bersama Bournemouth. Kendati baru lima kali menjadi starter, dia sudah bermain sebanyak lima kali di musim ini.

Fokus Wilshere musim ini adalah untuk bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak di musim ini. Dia pun masih belum tahu mengenai masa depannya di Arsenal.

Di Arsenal musim ini, ada pemain bagus seperti Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Santi Cazorla, dan juga Francis Coquelin. Dengan begitu, Wilshere pantas pesimistis soal masa depannya di Arsenal.

“Saya tak benar-benar memikirkan masa depan saya di luar bisa mendapatkan waktu bermain selama semusim dan mencoba untuk memperbaiki diri sebagai pemain,” kata Wilshere di Sports Mole.

“Saya benar-benar tidak tahu apakah saya akan beakir di Arsenal atau di manapun. Jika Anda bertanya pada saya dua bulan lalu apakah saya akan mengakhiri karier di Arsenal, maka saya akan menjawab ‘ya tenti saja’.”

“Dua bulan lalu saya tak bisa melihat diri saya di sini (di Bournemouth), tapi sekarang saya di sini dan saya menikmatinya,” imbuhnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY