Ini Saran Xavi Agar Rooney Kembali Bersinar

0
3

1

 

DerbyBola.com – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, meyakini kapten Manchester United yakni Wayne Rooney, masih memiliki tempat untuk bermain di skuad utama timnya. Meski demikian, Xavi menilai harus ada hal yang dilakukan Rooney.

Menurut Xavi, Rooney harus mau dan bisa beradaptasi dengan skuad Man United pada saat ini. Pesepakbola berusia 36 tahun itu menyatakan, penting bagi Rooney untuk beradaptasi dengan skema permainan baru Setan Merah.

“Dengan kondisi diri Anda yang lebih tua, hal-hal lain yang harus Anda terima adalah seperti Anda tidak bisa bermain tiga laga setiap pekannya atau 50 laga dalam satu musim,” kata Xavi, seperti dimuat DerbyBola, Jumat (28/10/2016).

“Tapi, jika Anda bersedia untuk melakukan adaptasi (terhadap gaya permainan yang baru), Anda tentu masih bisa bermain pada level tertinggi,” sambung pesepakbola yang kini bermain di klub Qatar, Al Sadd, tersebut.

Situasi Rooney di Man United saat ini tengah jadi perbincangan. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut sudah tidak lagi menjadi pilihan utama semenjak Setan Merah -julukan Man United- ditangani oleh Jose Mourinho.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY