Hadapi Sunderland, Arsenal Masih Tanpa Santi Cazorla

0
1

santi-cazorla-n-olivier-giroud_20161028_161732

DERBYBOLA  Arsenal mendapat kabar buruk jelang laga melawan Sunderland, Sabtu (29/10). The Gunners kemungkinan masih tidak bisa diperkuat oleh Santi Cazorla, gelandang vital mereka.

Pemain asal Spanyol itu dalam kondisi yang meragukan untuk tampil di Stadium of Light. Santi Cazorla sebelumnya absen pada dua pertandingan terakhir Arsenal. Cazorla mengalami masalah pada achillesnya.

Tanpa Cazorla, Arsenal terbukti kewalahan di Premier League. Arsenal menelan kekalahan dari Liverpool pada laga pembuka musim. Pekan lalu The Gunners ditahan imbang tanpa gol oleh Middlesbrough. Cazorla absen pada dua pertandingan itu.

“Anda selalu merindukan Cazorla di rumah. Dari dalam lini tengah sampai pertahanan lawan, umpan-umpannya selalu cepat, akurat,” kata Arsene Wenger, pelatih Arsenal, soal apa yang membuat Cazorla begitu penting.

Ketidakhadiran Cazorla di Stadium of Light bakal semakin menyulitkan Arsenal. The Gunners juga kehilangan dua gelandang sentral lain, yaitu Granit Xhaka dan Aaron Ramsey. Xhaka harus menjalani hukuman larangan bertanding, sedangkan Ramsey masih bergulat melawan cedera.

Tanpa Santi Cazorla, Granit Xhaka, dan Aaron Ramsey, pilihan di lini tengah Arsenal terbatas pada Mohamed Elneny dan Francis Coquelin. Dua pemain ini tidak memiliki atribut yang menyerupai Cazorla.

Mohamed Elneny termasuk pemain yang cenderung berhati-hati melepas umpan. Francis Coquelin lebih sebagai perebut bola. Kemampuannya melepas umpan berada di bawah Cazorla.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY