Hadapi Mantan Klub, Higuain Tak Segan Jadi Algojo Si Nyonya Tua

0
1

hadapi-mantan-klub-higuain-tak-segan-jadi-algojo-si-nyonya-tua-yz9

DERBYBOLA, TURIN – Gonzalo Higuain menjadi sorotan di pekan ke-11 Serie A Liga Italia 2016/2017. Penyerang berjuluk Il Pipita akan menghadapi Napoli, mantan klub yang membesarkan namanya tiga tahun belakangan.

Lawatan Napoli ke markas Juventus di Kota Turin, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB dipastikan menjadi laga penuh emosi bagi Higuain. Sebab, ini merupakan kali pertama Il Pipita bertemu Partenopei di kompetisi Serie A.

Menurut laporan media di Italia, suporter Napoli yang dikenal sangat fanatik itu menganggap Higuain sebagai pengkhianat tim. Berbagai atribut mengejek bahkan bernada ancaman untuk Higuain diprediksi bakal menjadi pemandangan di Juventus Stadium.

“Saya punya tiga tahun yang baik bersama Napoli, saya mengerti bahwa fans marah kepada saya. Saya telah melihat banyak penghinaan tetapi ini adalah pilihan yang sudah saya ambil,” kata Higuain, dikutip La Gazetta dello Sport.

Duel Napoli vs Juventus menjadi sorotan mengingat kedua tim terlibat persaingan merebut gelar juara Serie A 2016/2017. Juventus saat ini berada di puncak klasemen dengan 24 poin, sementara Napoli di posisi ke-3 dengan torehan 20 poin.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY