Guardiola : Saya Tidak Cocok Jadi Pelatih Real Madrid

0
5

24

Derbybola.comPep Guardiola menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya pernah menjadi target Florentino Perez untuk melatih Real Madrid musim lalu.

Beberapa hari terakhir, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Guardiola pernah didekati oleh Perez untuk menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez musim lalu. Rumor tersebut diklaim sendiri oleh penulis dari autobiografi Guardiola, Marti Perarnau.

Namun Guardiola segera menepis rumor tersebut, dan menegaskan bahwa baik dirinya maupun Real Madrid tidak tertarik untuk saling bekerja sama. Guardiola mengatakan bahwa tidak mungkin bagi dirinya untuk menjadi pelatih Real Madrid, karena dirinya adalah seorang fans Barcelona.

“Saya adalah seorang fans Barcelona,” buka Guardiola. “Saya tidak berpikir bahwa Real Madrid membutuhkan menajer seperti saya dan saya sendiri tidak akan cocok berada di sana.”

Guardiola musim ini tengah memulai petualangannya di Liga Inggris bersama Manchester City. Meski mampu mencatatkan hasil sensasional dengan menang 10 pertandingan berturut-turut sejak debutnya di pertandingan resmi City, namun kini pelatih asal Spanyol itu memasuki periode buruk di Inggris. Guardiola bersama City belum pernah lagi meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Saat ini Guardiola berusaha untuk mengakhiri periode buruk City. Pelatih berusia 45 tahun itu tidak berencana untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya kala bertandang melawan West Brom sabtu ini, meski mereka akan menjamu Barcelona 4 hari kemudian.

“Tidak, tidak, kami akan menjalani pertandinga demi pertandingan,” tambah Guardiola. “Besok kami akan mencoba lagi secepatnya. Kami harus merubah situasi ini sesegera mungkin.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY