Baru Cetak Dua Gol, Zidane Tetap Puji Performa Ronaldo

0
11

10

 

DerbyBola.com – Ketajaman megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Liga Spanyol mulai dipertanyakan pada musim ini. Sejauh ini, pemain berpaspor Portugal tersebut baru mencetak dua gol dalam enam laga di Liga Spanyol.

Raihan tersebut sangatlah berbeda dengan capaian Ronaldo pada musim lalu. Kendati demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan dirinya tidak khawatir meski Ronaldo baru mencetak dua gol.

Ia menambahkan, Ronaldo pun tidak merasa khawatir atas pencapaiannya tersebut. Kendati demikian, Zidane tidak menampik bahwa Ronaldo sempat merasa kecewa. Pelatih berkepala pelontos tersebut yakin pemain berjuluk CR7 tersebut akan dapat menutup musim 2016-2017 dengan manis.

“Saya pernah melihat dia kecewa, tetapi itu wajar. Dia ingin mencetak angka, jadi itu adalah hal yang wajar. Dia merasa kecewa, tetapi saya kira, dia tidak merasa khawatir,” tutur Zidane, mengutip dari DerbyBola, Sabtu (29/10/2016).

“Dia unik. Dia dapat bermain dengan sangat baik dan mencetak sangat banyak gol. Saat dia tidak mencetak angka, orang-orang mulai membicarakannya, tetapi dia tetap seorang pemain yang jenius,” pungkasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY