Arsenal Bidik Striker Masa Depan Juventus

0
2

Foto LaPresse - Daniele Badolato24/05/2015 Torino ( Italia)Sport CalcioJuventus - PerugiaCampionato Nazionale Allievi Prof. Serie A e B 2014 2015Nella foto: Bioty Moise Kean esulta per il gol del 1-1Photo LaPresse - Daniele Badolato24 May 2015 Turin ( Italy)Sport SoccerJuventus - PerugiaNational championship Allievi Prof. Serie A and B 2014 2015 In the pic: Bioty Moise Kean celebrates 1-1 goal

Derbybola.com – Media Italia telah banyak melaporkan bahwa raksasa Premier League Arsenal tengah panas untuk menjajaki transger remaja sensasional Juventus berusia 16 tahun, Moise Kean.

 The Gunners telah meningkatkan minat mereka dalam upaya mendatangkan bocah ajaib itu dengan mengirimkan tim pemandu bakat ke Italia minggu ini untuk menonton Keane dalam aksinya membela skuad Juventus.

Anak muda berbakat itu telah ditambahkan ke tim pertama Juventus setelah cederanya Marko Pjaca dan bisa terlibat dalam pertandingan Rabu melawan Sampdoria.

Peluangnya untuk bermain semakin terbuka mengingat bahwa Juve juga kehilangan Paolo Dybala yang cedera selama kekalahan dari Milan pekan lalu, yang kini lini depan Juventus menyisakan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Perwakilan Arsenal dikabarkan telah berada di Italia dan bahkan mereka kabarnya sudah memesan tempat mereka untuk pertandingan yang sangat diantisipasi melawan Napoli pada Sabtu menadtang dan juga telah berada di San Siro untuk bentrokan Bianconeri dengan AC Milan.

Moise Keane di ambang dipromosikan secara permanen ke tim pertama setelah serangkaian penampilannya yang mengesankan di tingkat Juventus muda.

The Old Lady memiliki waktu membuka negosiasi kontrak yang sama dengan bintang mudanya dalam upaya mereka untuk menjaga dia dari perhatian  dari seluruh Eropa dan merasa positif tentang hasil akhir dari pembicaraan dengan pemain yang berujuang untuk menjadi bintang di Turin.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY