Toni Kroos Jadi Pemain Madrid yang Tak Tergantikan

0
9

34

Derbybola.comToni Kroos hingga kini menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang tak tergantikan untuk bertanding. Hal ini menyisakan ancaman berbahaya bagi dirinya sendiri jika Zinedine Zidane tidak peduli.

Sang pelatih memang terlihat semakin tak mau menggeser posisi Kroos yang semakin penting untuk skuad Los Blancos. Kroos memang menjelma menjadi pemain yang tidak terkena pergantian pemain dalam banyak pertandingan penting hingga biasa saja.

Meski sang pemain Jerman sudah dimainkan paling banyak untuk tim, namun Kroos masih terus digeber habis-habisan selama 90 menit termasuk di laga melawan kubu Cultural Leonesa. Hal ini menjadi resiko tersendiri baginya yang belum mendapatkan jatah istirahat cukup meski terbukti tim sudah unggul 2-0 dalam babak pertama.

Ironisnya, Zidane terpaksa harus membiarkan Kroos berjuang demi menutup celah dari pemain yang cedera, Luka Modric dan Casemiro. Kroos menjadi satu-satunya andalan dalam susunan daftar pemain yang tersisa. Ia tak punya opsi pengganti untuk memulihkan kondisi kebugaran untuk laga-laga selanjutnya. Zidane sendiri berdalih jika Kroos sendiri yang tidak mau digantikan.

“Dia (Toni Kroos) terpaksa harus terus bermain di posisi itu karena kami kekurangan pemain di area tersebut. Memang ada rencana untuk memberikan dirinya waktu rehat, tapi dia minta dimainkan juga sampai akhir. Saya sudah menanyakan apa dirinya mau digantikan? Tapi dia tidak mau dan bilang tidak apa-apa kok,” ujar Zinedine Zidane.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY