Terkait Raihan Poin Juara, Ranieri dan Wenger Beda Pendapat

0
12

claudio-ranieri-001-_6f0a0f4

DERBYBOLA – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tak sependapat dengan pernyataan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang mengatakan bahwa untuk memenangkan Premier League akan dibutuhkan setidaknya 82 poin hingga 86 poin.

Sebelumnya, Wenger mengatakan bahwa persaingan ketat yang terjadi di awal musim ini membuatnya yakin bahwa musim ini akan berjalan ketat. Wenger pun yakin bahwa musim ini jumlah poin yang bakal diraih tim juara lebih baik dari poin saat Leicester City juara musim lalu, yakni dengan 81 poin.

“Sekarang kami dalam kompetisi yang lebih ketat dari lima atau enam tahun lalu untuk menjadi juara. Itulah kondisi kami sekarang. Saya percaya kami punya tim yang kompetitif dalam setiap liga yang ketat,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway saat itu.

“Jika Anda melihat setelah sembilan pertandingan pertama, tren menuju ke sana sudah terlihat. Sudah ada 20 poin dan artinya juara akan ditentukan oleh 82 hingga 86 poin,” tambahnya.

Namun komentar Wenger ini mendapatkan tanggapan dari pelatih Leicester, Claudio Ranieri. Ranieri meyakini dengan sengitnya persaingan di papan atas musim ini, jumlah poin yang dibutuhkan untuk menjadi juara bisa lebih rendah.

“Musim ini saya rasa ada banyak tim bersaing untuk juara. Saat ada begitu banyak tim, mungkin poin totalnya bisa turun,” ujar Ranieri dikutipLondon Evening Standard.

“Tapi Wenger adalah ahlinya Premier League. Kalau Arsene mengatakan 86 poin, dia bisa saja benar. Saya yakin akan sedikit di bawah itu, tapi dia seorang bos. Dia punya lebih banyak pengalaman bukan? 20 tahun. Saya cuma lima tahun,” sambungnya.

“Yang jelas ada begitu banyak tim bersaing untuk gelar juara, yang artinya akan ada persaingan sangat bagus sampai akhir,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY