Sir Alex Ferguson Ungkap Peluang Leicester City

0
1

3

Derbybola.comSir Alex Ferguson secara mengejutkan telah mengungkap bagaiamana peluang kubu Leicester City untuk menjadi juara. Sosok mantan pelatih Manchester United itu memang ikut mengamati perkembangan Leicester.

Sir Alex Ferguson lantas dengan sangat yakin telah menganggap Leicester City mampu berbicara banyak pada musim debutnya tampil di Liga Champions. Tidak ada keraguan.

Ferguson sendiri sudah pernah mengangkat trofi The Big Ear dua kali selama menangani Manchester United. Ia ini yakin jika The Foxes menemukan kesulitan musim ini setelah mereka melakukan hal luar biasa
hingga memenangkan gelar Premier League musim sebelumnya.

Meski begitu dirinya masih percaya jika skuad Claudio Ranieri akan mampu melangkah jauh di ajang Eropa hingga babak 16 besar UCL. Ia juga percaya Leicester telah menjadi contoh klub-klub lain tentang bagaimana bersikap saat berbelanja di bursa transfer dengan bekal dana yang mereka miliki.

“Kebijakan transfer mereka (Leicester City) sangat fantastis. Mereka mendapat pemain dengan karakter haus akan kesuksesan dan keyakinan untuk menang, bukan pemain dengan harga tinggi saja,” ujar Sir Alex dengan sedikit menyindir kebiasaan klub lain kepada Kicker.

“Mereka itu contoh yang bagus untuk klub lain! di Championship misalnya, di mana tim-tim seperti Barnsley dan Huddersfield tengah on fire saat ini. Itu tidak mungkin! Sulit untuk Leicester di Liga Inggris, tapi di Liga Champions mereka bisa dapat tiga kemenangan beruntun. Saya pikir mereka sangat berpotensi membuat loncatan yang bagus, meski mereka tak akan memenangkan Liga Champions.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY