Pembalasan Manchester United di Old Trafford

0
15

harian-super-ball-halaman-3_20161028_084454

DERBYBOLA – Manchester United meraih kemenangan penting pada laga derbi melawan Manchester City di babak perdelapan final Piala Liga di Stadion Old Trafford, Kamis kemarin.

Gol tunggal Juan Mata ke gawang Willy Caballero itu bukan cuma memastikan langkah Red Devils ke perempat final Piala Liga.

Gol hasil umpan Zlatan Ibrahimovic itu juga menjadi pembalasan dendam atas kekalahan 1-2 dari City bulan lalu di ajang Liga Inggris.

Pemain gelandang asal Spanyol itu membuktikan diri sebagai salah satu faktor kunci dalam skuad Setan Merah yang tak boleh diabaikan.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu memberi kemenangan dalam tujuh dari sembilan laga di mana dia tampil sebagai starter.

Ketika Mata tak merumput, MU mengalami tiga kekalahan pahit seperti pada laga melawan Chelsea, Liverpool, dan laga derbi bulan lalu.

“Sejak dari menit pertama hingga akhir, kami memberikan segalanya di lapangan. Kami tahu, kami harus memiliki pikiran yang kuat menghadapi laga ini, dan saya kira itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan sebagai tim yang mampu bersaing. Saya kira ini kemenangan yang sangat penting setelah kekalahan (0-4 atas Chelsea) di London. Ini laga besar bagi kami, laga derbi, dan selalu sulit menghadapi Manchester City,” ujar Mata, seperti dikutip Daily Sports.

Jose Mourinho, Pelatih MU, tentu saja memuji performa para pemainnya pada laga itu. Pelatih asal Portugal itu mempersembahkan kemenangan kepada para fan yang telah memberi dukungan penuh kepada skuad Red Devils.

“Performa yang bagus, bukan laga fenomenal, tapi itu bagus. Tim bermain dengan spirit yang bagus, berjuang dengan keras dan bermain dengan penuh solidaritas. Itulah hal paling mininal yang bisa kami berikan kepada fan,” ujarnya, seperti dikutip situs resmi klub.

Dengan kemenangan itu, MU melaju ke perempat final Piala Liga. MU akan menghadapi West Ham United yang pada laga di perdelapan final berhasil mengalahkan Chelsea 2-1.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY