Pelatih Burnley Puji Kualitas MU dan Mourinho

0
1

15

 

DerbyBola.com – Pelatih Burnley, Sean Dyche,memberikan pujian pada Manchester United dan Jose Mourinho jelang pertandingan antara dua kubu akhir pekan ini, Sabtu (29/10).

Di pertandingan terakhir, MU baru saja menang dalam laga Derby Manchester di EFL Cup setelah sebelumnya menelan kekalahan pahit 4-0 lawan Chelsea di Stamford Bridge. Melanjutkan Premier League pekan ke-10, tim yang sekarang duduk di peringkat tujuh klasemen tersebut akan menjamu Burnley.

Meskipun penampilan pasukan Setan Merah di bawah asuhan Mourinho tahun ini masih belum konsisten namun Dyche tetap menilai mereka sebagai klub papan atas. Dan Mourinho dipercaya akan sukses di Old Trafford.

“Mereka adalah kubu yang bagus, lihat saja pemain di bangku cadangan. Mereka pemain top bersama dengan pelatih hebat,” ucap Dyche jelang pertandingan.

“Saya rasa masih perlu waktu untuk menyatukan tim, siapapun pelatihnya. Mereka adalah tim dengan pemain top, dan tak berubah. Hasil datang dan pergi, apapun alasannya, mereka adalah tim papan atas,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY