Nilmaizar dan Milomir Seslija Saling Puji

0
3

harian-super-ball-halaman-9_20161028_091844

DERBYBOLA – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dan Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, saling puji menjelang duel di Stadion H Agus Salim, Padang, pada pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (28/10).

Seslija memuji lawan kesebelasannya, Semen Padang, sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia dan tampil gila saat bertanding di hadapan para pendukungnya.

“Semen Padang tim bagus. Semua pemain mereka berbahaya, termasuk sektor depan yang cepat dan bermain disiplin,” tutur Milo, sapaan akrab Seslija, di kantor PT KSSP Indarung, Padang.

Milo menilai salah seorang pilar asing Semen padang, Muamer Svraka, sebagai pemain dengan kualitas yang mumpuni dan memiliki skill di atas rata-rata.

“Bagi saya, Svraka merupakan pemain yang bagus dan kaya pengalaman, karena pernah bermain di beberapa negara. Saya dan dia sama-sama dari Bosnia,” tuturnya.

Namun, Milo tidak akan memerintahkan pemainnya untuk melakukan penjagaan khusus kepada pemain tuan rumah yang dianggap berbahaya. Kata dia, Arema selalu mengutamakan kekompakan dan disiplin.

Sementara itu, Nil menilai Arema sebagai tim yang komplet, yang mayoritas pemainnya pernah mengenakan kostum Tim Nasional Indonesia. Buat Nil, laga kontra Arema menjanjikan atmosfer penuh gengsi.

“Tidak ada kata lain, kami harus menang. Kami harus berjuang keras. Saya sudah tekankan kepada pemain untuk tampil maksimal dan lebih baik dari laga-laga sebelumnya,” tuturnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY