Jika Tak Ada Messi, Maka Tak Ada Neymar

0
14

8

Derbybola.com – Sejak bergabung dengan Barcelona, Lionel Messi dan Neymar telah membuat duet yang mematikan di lini depan skuad Catalan.

Kedua pemain tersebut turut andil memberikan dua gelar Liga Spanyol dan 1 gelar Liga Champions serta gelar lainnya sejak saat itu. Kini dengan kehadiran Luis Suarez di Barcelona, mereka mencpitakan trio penyerang terbaik di dunia saat ini.

 Menurut ayah Neymar, Messi merupakan seorang figur yang sangat penting bagi karir anaknya. Tanpa diragukan lagi bahwa Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa kapten timnas Argentina itu merupakan pemain terbaik di planet ini.

Ayah Neymar sendiri mengatakan bahwa Messi saat ini merupakan pemain terbaik di dunia dan pantas meraih gelar Ballon d’Or. Selain itu ia mengungkapkan bahwa Neymar berada di Barcelona untuk bisa bermain dengan Messi.

“Kita semua tahu siapa Messi dan apa arti dirinya,” ujarnya kepada Cope. “Dia adalah idola anak saya dan ia menikmati bermain di sisinya. Dia selalu bahagia bisa bermain bersamanya dan dia bermain di sini untuk Messi.

“Jika Messi dan [Cristiano] Ronaldo tidak pernah ada mungkin Neymar juga tidak pernah ada. Sama dengan Pele dan Maradona. Keduanya menjadi inspirasi bagi banyak pemain.”

Neymar senior menambahkan : “Messi layak mendapatkan gelar Ballon d’Or.”

Neymar pekan lalu telah memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga tahun 2021. Sama seperti tahun sebelumnya, Neymar juga saat ini masuk menjadi nominasi peraih gelar Ballon d’Or tahun ini.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY