Inter Semakin Serius, Bakal Angkut Rooney di Januari

0
11

5

 

DerbyBola.com – Inter Milan kabarnya akan segera melakukan langkah penting dengan mendatangkan Wayne Rooney pada bursa transfer bulan Januari. Namun, langkah ini tidak akan berjalan dengan mudah.

Pekan ini, para petinggi Inter baru saja melakukan pertemuan untuk membahas masa depan klub. Selain membahas masa depan pelatih Frank de Boer, Inter juga sedang berusaha untuk menambah kekuatan mereka.

De Boer untuk sementara akan mendapatkan waktu. Dalam pertemuan dengan petinggi klub, pelatih asal Belanda ini berkelakar bahwa skuat yang ada saat ini tidak cocok untuk memainkan sepakbola seperti yang ia harapkan. De Boer meminta pemain baru.

Pemain yang paling ia butuhkan adalah penyerang. Dikutip dari DerbyBola, nama Rooney menjadi bidikan utama Inter di bulan Januari mendatang. Kubu Italia coba mengintip peluang di tengah belum menentunya masa depan Rooney bersama Manchester United.

Namun, Inter akan menghadapi masalah yang cukup pelik. Saat ini mereka sedang dalam ancaman sanksi aturan Financial Fair Play. Mereka tak bisa mengeluarkan dana seenaknya sendiri untuk membeli Rooney. Jika tidak ingin mendapatkan hukuman.

Selain itu, Inter juga diprediksi akan kesulitan memenuhi permintaan gaji pemain 30 tahun.

Satu hal yang bisa membuka jalan mereka adalah lewat Jose Mourinho, pelatih MU. Mourinho selama ini diketahui punya hubungan baik dengan Inter. Mereka berharap akan ada kompromi ihwal transfer ini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY