‘Ibrahimovic Bukan Penyerang Kelas Dunia Lagi’

0
1

11

 

DerbyBola.com – Zlatan Ibrahimovic tengah berjuang untuk mengakhiri paceklik gol yang telah berlangsung selama lima pertandingan terakhir. Ia punya peluang untuk mengakhirinya ketika Manchester United menjamu Burnley akhir pekan ini di Old Trafford.

Menurut Paul Merson, Ibrahimovic sudah terlalu tua untuk berkembang. Ditambah lagi, ia sekarang bermain di Premier League yang disebut sebagai liga tersulit di dunia. Dan mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan ibrahimovic telah kehilangan statusnya sebagai penyerang kelas dunia.


“Zlatan Ibrahimovic adalah penyerang kelas dunia tapi sekarang tidak lagi. Ia sudah berusia 35 tahun dan bermain di liga paling sulit di dunia. Selama musim berjalan, saya tak mengira ia akan semakin baik,” ucap Merson pada DerbyBola.

“Jose Mourinho akan tetap menggunakannya meskipun saat ini sedang kesulitan dan ia punya akan punya beberapa peluang ketika menghadapi Burnley,” sambungnya.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas ini dari PSG. Dari 14 penampilannya berseragam Setan Merah, ia mengumpulkan enam gol dan satu assist.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY