Bertahan Setelah Ditolak Mourinho, Cuma Mata yang Bisa

0
2

jose-mourinho_dd4c2c7

DERBYBOLA – Gelandang Manchester United, Juan Mata, adalah satu-satunya pemain yang bisa bertahan usai mendapat perlakuan dingin dari Jose Mourinho, menurut Tony Cascarino.

Manajer Portugal sempat menjual Mata ketika keduanya masih berada di Chelsea, dan ada banyak orang menduga nasib serupa akan menimpa pemain Spanyol, ketika The Special One ditunjuk menangani United pada Mei silam.

Namun demikian, Mata kini terus mendapatkan kepercayaan untuk bermain di tim utama United, meski klub sejatinya sudah mendatangkan pemain anyar yang berposisi sama, Henrikh Mkhitaryan.

 

“Absennya Mkhitaryan adalah misteri. Dalam semua kesulitan yang dialami oleh United, anda akan mengira bahwa seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol, yang bermain amat bagus di Dortmund dan dibeli 26 juta pounds, akan masuk dalam skuat tim di Piala Liga,” tutur Cascarino di The Times.

“Namun menurut aturan Mourinho, jika dia tidak suka pada seorang pemain, untuk alasan apapun, dia tidak akan memberikan mereka kesempatan untuk membuktikan dia salah di atas lapangan.”

“Pengecualian hanya untuk Juan Mata, yang mencetak gol krusial untuk United semalam. Mourinho sepertinya harus memberikan kesempatan kedua baginya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY