Bahagianya Kouyate Bobol Gawang Chelsea

0
1

48

Derbybola.comChelsea tak mampu meneruskan tren positifnya setelah sukses menggebuk Manchester United empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Inggris pekan lalu, sebab The Bluesjustru tumbang dengan skor telak 2-1 di laga lawatannya ke markas West Ham.

Dalam laga yang berlangsung di London Stadium itu, Chelsea memang menampilkan peforma yang kurang menjanjikan, malahan mereka sudah harus tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Cheikhou Kouyate di menit ke-11.

Sebelum pada akhirnya, Edimilson Fernandes memperbesar keunggulan The Hammers di awal babak kedua, sementara Chelsea hanya sanggup membalas dengan satu gol  yang dicetak oleh Garry Cahill di masa injury time.

Sebagai salah satu pencetak gol bagi kemenangan West Ham atas The Blues, Kouyate pun angkat suara, ia menuturkan bahwa dapat membobol gawang salah satu tim papan Liga Inggris sempat membuatnya tidak percaya dapat melakukan hal tersebut.

“Kami sangat senang dengan hasilnya, lantaran kami dapat mengalahkan tim besar seperti Chelsea, hal yang terpenting bagi kami adalah meraih kemenangan, dan kami melakukannya.”Ungkap Kouyate seperti yang dilansir BT Sport.

“Aku melihat golku seusai laga, dan gol ini tidak dapat dipercaya, aku berbincang dengan Payet dan mengatakan aku tidak mempunyai sesuatu untuk dilakukan bersamanya hari ini, namun aku senang dapat mencetak gol.”Tandasnya.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY