Ayah: Tak Ada yang Salah dengan Neymar di Mestalla

0
2

neymar_1dcad45

DERBYBOLA – Ayah Neymar membela sang anak, yang dianggap melakukan provokasi ketika Barcelona menang 3-2 atas Valencia di Mestalla pekan lalu.

Bintang Brasil itu sempat melakukan trik-trik olah bola di atas lapangan, ketika Barca mengalahkan tim asuhan Cesare Prandelli. Insiden lemparan botol lantas terjadi, usai Lionel Messi mencetak gol kemenangan tim via titik penalti dan para pemain tim Catalan merayakan gol di depan suporter lawan.

“Apa yang terjadi di itu adalah sesuatu yang normal dan para pemain sudah terbiasa dengan itu. Saya awalnya sedikit takut, namun ketika saya melihat itu hanya botol air, saya sedikit lebih tenang. Neymar sendiri tidak terlalu khawatir, itu adalah kemenangan yang penting dan juga pertandingan yang sulit,” tutur Neymar Senior di AS.

“Dalam sepakbola, tidak ada yang akan bersikap bersahabat pada anda. Sepakbola memang kerap diwarnai provokasi seperti ini. Jika anda lihat, serangan itu dilakukan fans, Barcelona hanya coba menang dan merayakannya, tidak ada yang salah.”

“Neymar adalah sosok yang menjadi pusat perhatian, banyak yang coba berbicara mengenai hal buruk dan baik mengenai dirinya. Tugas saya adalah membuat dia fokus untuk terus berkembang. Ia masih berusia 24 tahun dan akan terus berkembang menjadi dewasa.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY