AS Roma Antusias Tampung Buangan MU

0
3

4

Derbybola.comAS Roma saat ini benar-benar sangat antusias untuk menampung satu pemain buangan raksasa Inggris, Manchester United. Peluang ini bisa menjadi jalan keluar mereka untuk lebih tingkatkan kemampuan tim.

AS Roma memang sudah dilaporkan tengah berusaha untuk membawa penyerang Manchester United, Memphis Depay, meski dengan status pemain pinjaman saja pada bulan Januari mendatang. Mereka sendiri bakal kehilangan Mohamed Salah yang harus mengikuti ajang Piala Afrika awal tahun mendatang mewakili Mesir.

Corriere dello Sport lantas meyakini bahwa direktur olahraga klub, Ricky Massara, tengah bekerja untuk membawa Depay sebagai pemain pinjaman untuk atasi posisi sayap yang lowong tersebut.

Sosok Depay sendiri sudah bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven usai direkrut Louis van Gaal. Tapi kini pemain internasional Belanda itu belum menemukan waktu bermain yang diperlukan bersama pelatih Jose Mourinho. Karuan Giallorossi jadi tertarik membawanya ke Olimpico Roma untuk peminjaman enam bulan, dengan opsi membeli di musim panas mendatang.

Red Devils dulu membayar mahar sebesar 30 juta euro saat membawa Depay ke Old Trafford, sehingga biaya untuk mengontraknya secara langsung perlu menutupi sebagian biaya tersebut. Apakah kubu AS Roma punya uang banyak untuk meminjam Depay?

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY