Arsenal dan Manchester City Kejar Pemain PSV Eindhoven

0
1

9

Derbybola.comArsenal dan Manchester City secara cukup langka dikabarkan tengah tertarik untuk kejar satu pemain PSV Eindhoven. Hal ini jelask kabar baik bagi semua suporter Eindhoven yang ingin lihat pemain mereka maju.

Nama bek PSV Eindhoven, Jetro Willems memang tengah lucu-lucunya dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Inggris, dimana ada nama besar Arsenal dan manchester City yang mulai tertarik padanya. Ia langsung memberikan pendapat terkait hal tersebut.

“Saya mempunyai kesempatan untuk pergi dari Boeren, tapi pada akhirnya nih saya lebih memilih tetap tinggal di Philips Stadion. Ketika itu terjadi ada beberapa orang yang malah jadi marah terhadap saya karena tidak mengambil karir dengan tim yang lebih besar di Eropa,” ujarnya dengan hati-hati.

“Saya juga sempat bertanya tanya mengapa mereka kesal dengan pilihan saya dengan menetap di PSV. Sebelumnya memang ada kabar bahwa The Gunners mengirimkan perwakilannya ke PSV untuk bertanya
tentang ketersediaan Willems, dan klub asuhan Phillip Cocu membuka pintunya namun keputusan akhir
kembali pada sang pemain.”

Meski sama-sama tertarik, namun kedua tim masih belum melemparkan tawaran dengan nominal uang yang diketahui oleh media Inggris dan Belanda.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY