Zidane : Toni Kroos Tak Mau Istirahat

0
3

36

Derbybola.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan alasan kenapa tak mengganti Toni Kroos dalam laga melawan Cultural Leonesa.

Dalam laga Copa del Rey melawan klub dari divisi segunda, Cultural Leonesa, pada Kamis (27/10) dini hari WIB, Zidane memang menurunkan pemain-pemain lapis kedua. El Real berhasil menang dengan skor telak 7-1.

 Zidane mengaku sebenarnya dia mau mengistirahatkan Kroos dalam laga itu. Namun karena Luka Modric dan Casemiro masih absen lantaran cedera, maka terpaksa Kroos dimainkan.

Sang pelatih mencoba mengganti Kroos di menit-menit akhir pertandingan. Tapi si pemain menolak karena pemain asal Jerman itu menolak diganti.

“Saya terpaksa memainkan dia karena kami kehilangan beberapa pemain di posisi gelandang,” kata Zidane pada konferensi pers.

“Saya sudah mau memberinya istirahat menjelang akhir laga, tapi dia ingin bermain sampai akhir. Saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan bahwa dia merasa baik dan ingin terus bermain. Katanya dia baik-baik saja,” tambahnya.

Kroos telah tampil dalam 13 pertadingan Madrid di semua kompetisi musim ini. Dia hanya absen pada laga Piala Super UEFA melawan Sevilla di awal musim.

Dalam pertandingan Cultural Leones dinihari tadi, hampir semua pemain utama tidak dimainkan, Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Marcelo, dan kiper Keylor Navas, Sedangkan Sergio Ramos, Modric dan Casemiro harus absen karena cedera.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY