Thohir Bertemu Dengan Zhang Untuk Membahas De Boer

0
5

1

DerbyBola – Presiden Inter, Erick Thohir dilaporkan menggelar pertemuan dengan anak pemilik Suning Group, Steven Zhang untuk membahas perihal tujuan tim dan juga masa depan Frank De Boer.

Dalam pembicaraan tersebut, mereka membahas tentang kemungkinan terburuk terkait tentang apa yang akan dialami De Boer jika sampai waktu yang ditentukan dia masih belum dapat membawa Nerazzurri tampil gemilang.

 

 

Inter terlihat sedang merencanakan sesuatu, seperti yang selama ini beredar bahwa klub dalam pencarian pelatih pengganti jika sewaktu-waktu De Boer didepak dari jabatannya.

Bahkan baru tidak lama muncul pemberitaan jika pihak Inter melakukan komunikasi dengan Laurent Blanc dan mantan pelatih PSG setuju untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Bahkan ada juga Edoardo Reja yang dinobatkan menjadi kandidat pelatih Inter dan tidak akan menolak untuk mengasuh klub yang bermarkas di San Siro.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY