Terkait Gol ke Gawang Chelsea, Kouyate: Tak Bisa Dipercaya!

0
2

kouyate_1a7e29a

DERBYBOLA – Gelandang West Ham, Cheikhou Kouyate mengaku senang bisa berperan atas kemenangan timnya saat mengalahkan Chelsea. Dia pun memberikan pujian atas gol yang dia cetak ke gawang The Blues.

Gol dari Cheikhou Kouyate pada saat pertandingan baru berjalan 11 menit memang tercipta dengan luar biasa. Menerima umpan dari Mark Noble, gelandang asal Senegal tersebut mencetak gol melalui sundulan cantik yang gagal dibendung kiper The Blues, Asmir Begovic.

Berbicara usai pertandingan tersebut, Cheikhou Kouyate mengaku puas dengan kemenangan timnya tersebut dan juga mengaku sedikit tak percaya dia bisa mencetak gol indah pada pertandingan tersebut.

“Kami sangat senang dengan hasilnya karena kami mengalahkan tim besar seperti Chelsea. Hal yang paling penting bagi kami adalah meraih kemenangan dan kami melakukannya,” ujarnya.

“Saya melihat gol saya setelah pertandingan dan ini gol yang tak bisa dipercaya. Saya berbicara dengan Payet dan mengatakan saya tak memiliki sesuatu untuk dilakukan bersamanya kali ini. Tapi saya senang bisa mencetak gol,” sambungnya.

“Kami bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang mendapatkan hasil bagus. Kami akan selalu rendah hati karena kami ingin melanjutkan kemenangan,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY