Tak Punya Uang, Barca Hanya Incar Glen Johnson

0
1

 

glen-johnson_a12a515

DERBYBOLA.COM – Barcelona dikabarkan mulai berhitung untuk mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Dana yang minim membuat mereka disebut hanya akan mengincar pemain Stoke City, Glen Johnson.

Barcelona ingin mencari pemain baru di posisi bek kanan. Seiring dengan kemungkinan pindahnya Aleix Vidal, Barca butuh pemain baru untuk bisa menjadi pesaing bagi Sergi Roberto.

Satu nama yang sempat masuk dalam pusaran transfer yakni Joao Cancelo. Namun, butuh dana besar untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun yang membela klub Valencia ini.

Mundo Deportivo mengklaim transfer Cancelo sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, Barca tidak punya cukup dana untuk membeli sang pemain.

Sebagai gantinya, kemudian munculah nama Glen Johnson dari Stoke City. Meski sudah berusia 32 tahun, eks pemain Liverpool ini dinilai masih layak bermain di Barca. Setidaknya untuk menjadi cadangan bagi Sergi Roberto.

Selain Johnson, juga muncul dua kandidat lain yang berpotesi untuk dibeli Barca yakni: Darijo Srna (32 tahun/Shakhtar Donetsk) danĀ  Stephen Lichtsteiner (32 tahun/Juventus).

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY