Soal Pogba, Mourinho Tak Pernah Miliki Ekspektasi Tinggi

0
1

7

 

DerbyBola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya tidak pernah memiliki ekspektasi tinggi mengenai Paul Pogba. Meski begitu, ia yakin gelandang muda berpaspor Prancis tersebut bakal memiliki karier gemilang di dunia sepakbola.

Menurut Mourinho, Pogba memiliki potensi besar untuk menjadi seorang pemain kunci Man United. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Mou tersebut menilai Pogba masih membutuhkan waktu sekira tujuh atau delapan tahun lagi untuk membuktikan eksistensinya di dunia sepakbola.

“Dia memiliki banyak kesempatan dan tahun-tahun untuk mengembangkan permainannya. Jadi ekspektasi dan investasi klub baru akan terasa dalam tujuh atau delapan tahun mendatang,” jelas Mou, mengutip dari DerbyBola, Rabu (26/10/2016).

Sejauh ini, Mou menjelaskan bahwa dirinya cukup puas dengan performa Pogba. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun tersebut telah berhasil menunjukkan kemajuan dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Dia menjadi semakin baik dan semakin baik di setiap level. Itulah ekspektasi kami. Saat Paul sampai di sini, kami tidak berekspektasi bahwa dia akan luar biasa keesokan harinya. Namun di sisi lain, kami yakin dia akan dapat melalui semua ini,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY