Ronaldo: Aku Butuh Para Haters

0
1

867374f5-047b-4aec-94db-a0aeba4ddd35_43

LIPUTANLIVE– Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku membutuhkan para haters. CR7 mengaku bahwa mereka membantu dirinya tampil lebih baik lagi.

Bersama dengan Madrid musim ini, Ronaldo masih belum tampil produktif. Dia yang sempat mengalami cedera lutut di awal musim, baru mencetak empat gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan yang sudah dilakoni bersama Los Blancos di semua ajang.

Ronaldo juga sedang mendapatkan kritik karena tengah mandul di Santiago Bernabeu. Dia sudah absen menjebol gawang lawan selama empat pertandingan kala melakoni pertandingan kandang.

Soal para pengkritiknya, Ronaldo menanggapinya dengan positif. Dia menyebut mereka sebagai ‘bensin’ untuk tampil lebih baik lagi.

“Anda harus menggunakan orang-orang yang bersikap negatif dan pengalaman untuk memotivasi Anda,” kata Ronaldo di Soccerway.

“Sebenarnya, aku memang membutuhkan para haters, mereka sudah membantuku meraih semua yang aku capai,” imbuhnya.

Ronaldo masuk ke dalam daftar 30 nama calon penerima Ballon d’Or tahun ini. Dia dijagokan memenangi bola emas karena membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY