Owen Dukung Luis Suarez Raih Ballon d’Or

0
2

luis-suarez_e335d28

DERBYBOLA Michael Owen, mantan pemain Liverpool dan juga pemenang trofi Ballon d’Or di 2011 dengan mengalahkan Raul, mengatakan bahwa ia tidak terkejut jika nantinya Luis Suarez meraih trofi pemain terbaik dunia edisi 2016.

Suarez mampu bangkit dari insiden gigitan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, yang membuatnya sempat mendapat sanksi larangan bermain dari FIFA. Di musim perdananya di Bacrelona, ia membawa tim meraih treble dan di musim kedua, ia mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk merebut trofi Sepatu Emas.

“Jika saya harus memilih striker dalam tim impian saya, itu adalah Luis Suarez, tak diragukan lagi,” jelas Owen menurut laporan Sport.

“Saya menyukai semua tipe pemain, namun terutama para pemain depan dan ia memiliki segalanya. Ia adalah pemain terbaik di posisinya dan pemain yang pantas mendapatkan penghargaan apapun.”

“Suarez luar biasa. Jika saya seorang manajer dan bisa merekrut seseorang untuk menjadi striker utama saya, dia akan ada di dalam urutan teratas dalam daftar saya. Ia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan di posisi tersebut dan tidak ada yang melebihi dirinya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY