Manchester City Siap Ulangi Hasil Positif Kontra Man United

0
7

14

 

DerbyBola.com – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengatakan kalau timnya akan tampil habis-habisan pada laga Derby Manchester United di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Bahkan gelandang internasional Jerman itu ingin mengulangi hasil positif Man City saat jumpa Man United di awal musim.

Pertandingan The Citizens –julukan Man City– kontra Setan Merah yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut menjadi pertemuan kedua penguasa Kota Manchester di musim ini. Sebelumnya, armada Josep Guardiola berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Man United yang juga berlangsung di Theater of Dream.

Pada pertandingan yang langsung 10 September 2016 tersebut, Man City memang tampil impresif. Menekan sejak awal, tim tamu sukses membuka keunggulan melalui Kevin de Bruyne di menit 15 setelah memanfaatkan assist Kelechi Iheanacho.

Selain membuat assist, Iheanacho juga sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 36. Sementara itu tuan rumah hanya mampu membalas dengan satu gol atas nama Zlatan Ibrahimovic di akhir babak pertama.

“(Pertandingan) ini berarti bagi (Kota) Manchester, Inggris, dan mungkin seluruh dunia akan menonton. Kami bertading untuk mengulang kemenangan dan performa di awal musim ini,” kata gundogan, seperti dikutip dari DerbyBola, Kamis (27/1

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY