Man City Harus Lebih Ganas di Depan Gawang Lawan

0
1

1

 

DerbyBola.com – Manchester City masih tak merasakan kemenangan dalam enam pertandingan pamungkas. Bahkan, mereka hanya mempu mencetak dua gol pada lima laga terakhirnya di semua ajang.

Hal ini menjadi catatan tersendiri bagi bek sayap The Citizen, Gael Clichy. Jika ingin kembali merasakan kemenangan, Clichy meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih ganas laga saat berada di depan gawang lawan.

“Jika kami sedikit lebih ganas di depan dan bermain lebih kompak sebagai tim, mungkin kita melakukan hal yang lebih baik,” ucap Clichy.

Meski terus mendapatkan hasil yang buruk, Man City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League. Meski begitu, Clichy meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan kembali memenangkan pertandingan.

“Kami tidak mendapatkan hasil sesuai dengan yang seharusnya kami dapatkan. Akhir-akhirnya, hasil dan poin tidak sesuai dengan klasemen. Kami harus bekerja dan kami yakin bisa kembali.”

“Kami bermain dengan baik, meskipun hasilnya tidak sesuai harapan. Kami hanya perlu bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkannya,” tukas pemain asal Prancis ini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY