Madrid Amankan Babak Pertama Dengan Keunggulan Dua Gol

0
12

30

 

DerbyBola.com – Tim Segunda B, Culture Leonesa, harus menghadapi lawan berat yakni Real Madrid pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Municipal Reino de Leon, Kamis (37/10/2016). Meski tidak diunggulan, tuan rumah tetap akan memberikan yang terbaik pada pertandingan kali ini.

Namun apa daya, Madrid masih terlalu tangguh bagi tuan rumah. Los Blancos –julukan Madrid– berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meski tampil dengan pemain lapis kedua, nyatanya tidak membuat taji Madrid kendor. Nyatanya, pertandingan baru berjalan empat menit, Isco sudah menebar ancaman ke gawang tuan rumah. Namun tembakan melengkungnya masih mampu ditepis Palatsi.

Madrid berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Berawal dari skema tendangan penjuru yang diambil Toni Kroos, memaksa pemain belakang tuan rumah, Zuiverloon memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Palatsi menjadi pemain tuan rumah yang paling sibuk di laga kali ini. Pasalnya, ia harus berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari serangan para pemain Madrid.

Lagi-lagi Isco yang menjadi ancaman. Memanfaatkan assist Vazquez dari sisi kanan, Isco yang berdiri bebas berhasil menanduk bola. Namun kesigapan Palatsi berhasil menepis bola.

Madrid kembali mendapat peluang menambah keunggulan melalui Kroos di menit 24. Pemain internasional Jerman itu melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti yang hanya tipis di atas mistar.

Los Blancos berhasil menambah keunggulannya di menit 33 melalui aksi pemain muda, Marco Asensio. Merima umpan pendek, Asensio melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang gagal dijangkau Palatsi.

Madrid masih terus menguasai jalannya pertandingan. Namun dari sejumlah serangan yang dilancarkan, tidak ada satupun yang mengancam gawang Loenesa. Hingga babak pertama usai, skor masih 2-0.

Susunan pemain:

Cultural Leonesa: Jorge Palatsi, Zuiverloon, David Fornies, Ivan Gonzales, Angel Bastos, Mario Ortiz, Antonio Martinez (Jorge Orti 19’), Yeray Gonzales, Toni Suarez, Julen Colinas, Alex Gallar.

Real Madrid: Kiko Casilla, Pepe, Danilo, Nacho, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James, Isco, Asensio, Morata, Vazquez.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY