Juventus Siap Rekrut Bek Manchester City

0
2

35

Derbybola.com – Juventus ingin memperkuat barisan pertahanan musim depan. Salah satu pemain yang diincar adalah bek kawakan Manchester City.

Pemain Manchester City yang jadi target transfer Juventus untuk mengisi lini belakang itu adalah Pablo Zabaleta. Demikian menurut laporan terbaru Calcio Mercato.

Bek 31 tahun asal Argentina sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester City. Diperkirakan si pemain akan meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas 2016 mendatang karena tak masuk lagi dalam rencana pelatih Pep Guardiola.

Sebelumnya Zabaleta ramai dikaitkan dengan Inter Milan mengingat adanya hubungan yang baik antara dia dengan wakil presiden Inter, Javier Zanetti. Namun kini muncul kabar bari dari Italia bahwa Juventus siap mengalahkan Inter dalam perburuan si pemain.

Juventus membutuhkan servis Zabaleta untuk memperkuat sektor bek sayap yang saat ini ditempati oleh mantan bek Barcelona asal Brasil, Dani Alves. Pemain ini menjadi satu-satunya tumpuan Juventus musim depan jika Stephan Lichtsteiner memutus kontraknya dengan Si Nyonya Tua di akhir musim.

Lichtsteiner memilih hengkang dari Juventus setelah dia kehilangan peluang menjadi starter seiring kedatangan Dani Alves pada musim panas 2016. Pemain asal Swiss sudah meminta kepada pihak manajemen untuk mencari klub lain musim depan. Chelsea disebut-sebut tertarik memboyongnya.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY