Henrikh Mkhitaryan Dibuang MU ke Juventus?

0
2

28

Derbybola.com – Didatangkan dengan harga mahal dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan tak mendapatkan banyak kepercayaan bermain di Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan pun dikabarkan ingin segera meninggalkan Manchester United dengan Juventus mengincar langkah untuk memberikannya jalan keluar dari Old Trafford, menurut Derbybola.com

Playmaker internasional Armenia itu baru pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund di musim panas lalu, tapi baru membuat segelintir penampilan, dengan satu-satunya dia menjadi starter di bawah asuhan Joe Mourinho datang dalam kekalahan 2-1 di liga dari Manchester City bulan lalu.

Juventus, yang menjual Paul Pogba ke United di musim panas lalu dengan biaya transfer rekor dunia, dikabarkan siap untuk bergerak mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu ketika jendela transfer dibuka kembali setelah gagal memboyongnya pada musim panas lalu.

Lagi pula, Henrikh Mkhitaryan merupakan incaran lama Juventus, sebelum akhirnya berlabuh di Old Trafford musim panas lalu.

Di level internasional, Mkhitaryan telah mencatatkan 60 caps untuk negaranya, mencetak sembilan belas gol saat ia juga telah terpilih sebagai Armenia Player of the Year pada lima kesempatan.

Mkhitaryan bisa kembali mendapatkan kesempatan tampil bersama The red Devils dalam laga lanjutan Manchester United pekan depan saat United akan menghadapi Burnley di Old Trafford.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY